Home > Tentang Payudara, Yang Ringan Tentang Payudara > Bra-O, Penghilang Stres Lelaki.

Bra-O, Penghilang Stres Lelaki.

November 26th, 2009

bra-o-1Rekan semua, balik maning nyang Jepang! Kembali lagi ke Jepang!
Semua orang tahu apa itu bra. Pasti! Bra adalah pakaian dalam identitas wanita. Tapi bra untuk para pria? Wow!! Yang bener aja, mbak Inung!

Heem… sebuah perusahaan di Jepang, Wishroom Company begitu kewalahan manakala produknya yang “nyleneh” itu meledak di pasaran, di negeri matahari terbit itu. Pertama kali bra untuk pria yang diberi mana “Bra-O” yang oleh lelaki Jepang dipakai untuk membantu meringankan bahkan menghilangkan stress.

Produk pertama hanya sebanyak 60 buah saja. Mungkin maksudnya market-testing dulu. Namun diluar dugaan, order baru masuk sebanyak 5000 buah! Antri…antri!

Bra yang dikenal dengan sebutan ”Bra-O” ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, putih, pink dan hitam . Bra ini lebih dikhususkan bagi laki-laki berusia 30-40 tahun dengan ukuran mulai dari 32-38. Harga satuannyabila dirupiahkan sekitar Rp270 ribuan.

Direktur perusahaan Wishroom, Masayuki Tsuchiya, mengatakan sebenarnya ide membuat bra ini sudah terpikirkan sejak tujuh tahun yang lalu. Namun ia belum berani untuk memasarkannya karena dia sulit menjabarkan fungsi bra ini untuk kaum laki-laki. Bagi perempuan tentu saja bra berfungsi untuk membuat payudara terlihat lebih besar dan sebagai penyangga agar payudara tidak menurun. Namun bagi laki-laki tentu saja fungsi ini akan berbeda.

Aih..! Light pink gitu loh!

Aih..! Light pink gitu loh!

Hingga akhirnya, tahun lalu ia menemukan jawaban yang dicarinya. Beberapa pelanggan laki-laki yang dimintanya untuk mencoba bra khusus laki-laki itu mengatakan bahwa bra yang dikenakannya tidak membuat otot payudara terlihat membesar atau pun memperbaiki postur tubuh mereka. Namun menurut mereka bra tersebut dapat membuat perasaan mereka lebih tenang, relaks dan semangat kembali.

“Seorang pelanggan mengatakan ketika dia mengenakan bra, dia merasa bisa menata ulang perasaannya,”

“Pekerja lelaki di Jepang memiliki tingkat stres yang tinggi dan bra ini tampaknya dapat menguranginya,” pungkas Mr.Masayuki mengenai fungsi bra bagi laki-laki.

bra-o-3Dan perlu anda tahu, wabah Bra-O ini telah merambah ke Inggris!
Bagaimana dengan di Indonesia, ya?? :)

Catatan: Buat Bapak/Ibu dokter juga psikolog yang membaca artikel ini, saya masih belum paham relasi pakai bra dengan berkurang/hilangnya stress lelaki. Apakah karena ada “rasa” didekat atau didekap pasangan tercinta, ya?

Sumber

http://www.underwear.co.uk

http://www.conectique.com

<>
Comments are closed.