Cara Romantis Sentuh Payudara Istri

August 16th, 2011

Rekan pembaca,

Artikel kali ini saya tujukan kepada para suami yang ingin memberikan sentuhan cinta pada belahan jiwa… Cieee…

Hei, bapak-bapak, mas-mas, apakah anda mengetahui bagaimana cara menyentuh  payudara saat melakukan foreplay? Benar, payudara pasangan terkasih anda memegang peranan penting dalam sesi foreplay karena di sana terdapat banyak simpul saraf, khususnya di puting payudara.

Jika dirangsang dengan benar, payudara secara cepat mampu meningkatkan respon gairah bercinta. Anda mungkin juga telah membaca artikel saya sebelumnya, bahwa perempuan ternyata mampu mencapai orgasme hanya dengan stimulasi payudara.

Agar berhasil dalam elus-mengelus ini, apa saja yang dibutuhkan?

1. Waktu yang cukup, artinya anda tidak boleh tergesa-gesa sehingga yang terjadi ada perlakukan yang kasar dan geradak geruduk
2. Membuka pikiran, sebagai suami anda harus memperhatikan dan mengetahui kesukaan istri anda
3. Partner yang baik, anda sebagai suami harus dapat menjadi partner yang memahami apa keinginan istri anda

Eheeemmm…mulai ya…

Dekati istri anda dari belakangnya, selipkan tangan kiri anda di sekitar pinggangnya, kemudian gerakkan tangan kanan anda untuk membelai rambutnya dan sibakkan ke sisi kanan lehernya. Sandarkan kepala anda dan dengan lembut cium lehernya. Lirih anda bisikkan di telinganya betapa harum tubuhnya, betap cantiknya dia, betapa bahagianya anda bersama dia… Wiiissss…merindiiiing dech…hehehe…

Dalam suasana seperti ini, aroma menjadi salah satu stimulan yang paling penting dan meningkatkan gairah bercinta. Namun sayang, hal yang satu ini sering diabaikan. Anda ingin mencobanya??

Nyalakan lilin beraroma sebelum si dia sampai di kamar. Jika anda telah memilih aroma yang tepat baginya, dengan santai dan perlahan dia pasti bersandar ke pelukan anda. Saat berhadapan, perlahan anda gerakkan tangan kiri anda ke tubuh sisi kanan, elus lengannya, teruuus…ke depan, sampai ke payudara kanannya dan mulailah meremas lembut payudaranya… Tangan kanan, lembut menyusuri sisi kiri tubuh istri anda, beri sentuhan cinta ke payudara kirinya…

Saat anda mencium, buailah kepalanya. Beri kecupan-kecupan lembut di pipinya dan istri anda pun akan membiarkan tangan anda dengan lembut terus menyusuri leher, dada, dan mengikuti lekuk payudaranya. Sesekali dekap dia dengan penuh cinta dan bisikkan kata-kata sayang kepadanya.

Jika saat anda menyentuh payudara istri, ada semacam penolakan atau keluhan, berhentilah sebentar dan tanyakan, ada apa? Ada kemungkinan istri anda menjelang menstruasi, atau mungkin ada kondisi yang dia kurang senangi.

Dengarkan dengan sabar dan penting digarisbawahi: berpikir positif dan jangan emosi. Kemudian tanyakan apa yang dia mau? Kompromi yang penuh pengertian dan rasa kasih sayang akan membawa anda berdua pada kondisi yang tidak akan merusak acara bercinta anda.

Bagaimana selanjutnya??? Ehheeemmm…baca artikel saya yang lain….

<>
Comments are closed.