Archive

Archive for March, 2012

Payudara: Beda Usia Beda Perawatan (Bagian 1)

March 31st, 2012 No comments

Rekan Pembaca,

Tanpa sengaja saya menemukan sebuah situs berbahasa Thailand yang awalnya saya hanya menduga (lebih ke yakin) isinya tentang payudara hanya dari gambar ilustrasinya. Alangkah senangnya karena situs tersebut ada English Version-nya. Saya klik…Voila!! Isinya bagus banget untuk saya share kepada rekan pembaca semua.

Artikel tersebut berisi cara yang baik merawat payudara sesuai usia si-empunya. Wow!! What an Exciting Article!!! Karena cukup panjang, saya bagi menjadi dua artikel yaa…

Ini bagian pertamanya…

Read more…

Gedein Tetek dengan Transfer Lemak

March 28th, 2012 No comments

Rekan Pembaca,

Wanita selalu mendambakan bentuk payudara yang indah. Tak heran jika teknologi kecantikan untuk memperbaiki bentuk payudara berkembang sangat pesat.

Dulu, implan payudara selalu menjadi menjadi pilihan untuk membesarkan ukuran payudara. Tapi, tidak semua wanita dapat menerima adanya benda asing di dalam tubuhnya. Belum lagi, kekhawatiran akan risiko operasi dan tindakan operasi ulang di masa mendatang.

Karena itu kemudian dikembangkan teknik stem cell breast augmentation yang menggunakan transfer lemak tubuh sendiri yang diproses secara khusus untuk diambil stem cell-nya. Jaringan lemak sejak lama diketahui merupakan jaringan yang paling kaya akan stem cell.

Apa itu stem cell breast augmentation? Bagaimana prosesnya? Baca lanjutannya yaa…

Read more…

Sindroma Tetek Cewek Yordania

March 27th, 2012 No comments

Rekan Pembaca,

Payudara indah selalu menjadi dambaan banyak wanita. Tak heran jika kaum hawa rela merogoh kocek dalam untuk memperindah payudaranya. Salah satu jalan yang ditempuh yakni dengan operasi pemasangan implan payudara. Ada beberapa hal yang memicu wanita ingin memiliki payudara indah dan seksi, salah satunya karena Sindroma Yordania.

Sindroma ini seringkali disalahkan sebagai penyebab timbulnya keinginan wanita memperbesar payudara dengan jalan pasang implan. Sejumlah wanita, mendambakan memiliki payudara seperti wanita-wanita Yordania, maka dari itu sindroma ingin memperbesar payudara seringpula disebut Sindroma Yordania.

Seberapa besar pengaruhnya dan apakah semuanya berhasil dengan  implan payudaranya? Yuukk kita simak bersama…

Read more…

Menyusui = Gairah Seks Menurun?

March 26th, 2012 No comments

Rekan Pembaca,

Kehadiran si kecil, apalagi yang pertama secara otomatis akan mengubah pola seksualitas pasangan suami istri. Perawatan bayi serta pemberian ASI setiap dua jam sekali tentu akan menyita waktu dan tenaga. Tingkat perhatian dan prioritas wanita yang telah menjadi ibu tentu juga tidak sama dengan saat masih berdua saja. Kini terbagi antara si kecil dan ayahnya.

Kaitannya dengan seks pasca kelahiran, banyak hal yang mau tidak mau harus dikompromikan oleh suami dan istri. Pernah saya mendapatkan email yang berisi keluhan ibu muda yang kesakitan (baca: tidak nyaman) saat memenuhi hasrat seks suaminya.

Bagi rekan pembaca pria, berikut ini gambaran singkat kondisi wanita saat menyusui terkait dengan aktivitas seks. Yuuk kita simak bersama…

Read more…

Categories: Artikel Payudara Tags:

Kempong-Kempong Lucu

March 25th, 2012 No comments

Rekan Pembaca,

Tulisan kali ini tidak terkait langsung dengan urusan payudara. namun demikian, terkait langsung dengan ibu menyusui.  Apa itu??

Kempong!!

Kempong bayi adalah pengganti puting susu ibu yang berfungsi untuk menenangkan bayi terutama saat tidur. Fungsi lain dari kempong adalah  untuk merangsang dan melatih otot-otot rongga mulut agar aktif terutama untuk gerakan menghisap.

Bentuk yang seperti di atas ini? Ooo…itu sudah biasa…

Saya punya yang tidak biasa dan saya jamin bikin anda ketawa, ya..minimal tersenyumlah…

Read more…

Sabun Mandi dari ASI? Saya Punya Resepnya!

March 24th, 2012 No comments

Rekan Pembaca,

Kegelisahan akan sabun mandi yang mampu melindungi sekaligus mempertahankan kecantikan kulit, mendorong banyak ibu-ibu menyusui di Amerika dan beberapa negara Barat, rame-rame “memerah” ASI-nya untuk kemudian dijadikan sabun mandi “alami” yang kaya vitamin.

Anda tahu dokter Oz? Dokter yang satu ini adalah sohib Oprah Winfrey yang selalu tampil saat Oprah membahas masalah kesehatan. Nah, beliau mengatakan bahwa sabun yang terbuat dari ASI dapat menjadi obat eksim serta mampu memperbaiki kulit yang kering. Dan hal tersebut sudah dia buktikan!

Mengapa demikian? Serta bagaimana cara membuatnya? Berikut penjelasannya…

Read more…

Bikin Gemes Pasangan dengan Payudara Aduhai

March 23rd, 2012 No comments

Halo rekan pembaca,

Payudara yang molek dan menggoda (pasangan tercinta=suami) tentulah menjadi sesuatu yang membanggakan bagi seorang wanita.

Para seniman juga penulis puisi sepanjang masa pun senang menggambarkan wanita cantik (dan seksi dengan payudara yang aduhai) dengan coretan kuas atau pena-nya

Betuuull! Kita semua tahu bahwa payudara merupakan bagian penting pembentuk tubuh wanita ideal. Secara umum di mata masyarakat, payudara mampu menjadi titik penentu daya tarik dan seksualitas seorang wanita

Read more…

Bobok Pake Bra Nggak, Ya??

March 22nd, 2012 No comments

Rekan Pembaca,

Akhir-akhir ini saya kok kerap mendapat email pertanyaan yang berisi keraguan rekan-rekan untuk memakai bra atau tidak saat tidur. Sejak dahulu memang terjadi saling silang pendapat mengenai hal tersebut. Ada yang melarang untuk melepas bra saat bobok agar tetek tidak melorot, namun di sisi  lain ada yang mengharuskan melepas bra saat bobok agar tubuh benar-benar beristirahat dan darah mengalir dengan lancar ke seluruh bagian tubuh.

Bagaimana sih pendapat secara ilmiah mengenai hal ini? Berikut rangkuman dari beberapa tulisan yang saya kutip…

Read more…

Bikin Masker Payudara Sendiri Yuuk…!!!

March 21st, 2012 No comments

Rekan Pembaca,

Tulisan kali ini lebih saya tujukan untuk rekan pembaca wanita. Tapi untuk rekan pembaca pria yang “benci” alias “bener-bener cinta” dengan istri, saya berharap juga dapat membagikan informasi ini.  Tentulah anda, rekan pembaca wanita inginkan payudara yang kencang, halluuusss, mulluuuusss, dan sehat berseri. Bagi para suami tentunya juga bahagia jika istri tercinta pandai merawat bagian tubuh yang satu ini.

Hmmm…masker….untuk payudara…..dibuat sendiri di rumah….

Ribet nggaak yaaa???…..

Jawabannya: Tidak.

Read more…

Kadnium dan Risiko Kanker Payudara

March 19th, 2012 No comments

Rekan Pembaca,

Apakabar? Senang sekali saya dapat menyapa anda dengan tulisan kecil yang mudah-mudahan memberikan nilai plus bagi pengetahuan kesehatan anda terutama tentang kesehatan payudara.

Kali ini saya akan membahas mengenai pengaruh logam kadnium terhadap kesehatan payudara. Apa itu kadnium? Darimana sumber kadnium yang termasuk logam beracun bisa masuk ke tubuh kita? Ini dia liputannya…

Read more…