Home > Perawatan Payudara, Yang Ringan Tentang Payudara > Bikin Masker Payudara Sendiri Yuuk…!!!

Bikin Masker Payudara Sendiri Yuuk…!!!

March 21st, 2012

Rekan Pembaca,

Tulisan kali ini lebih saya tujukan untuk rekan pembaca wanita. Tapi untuk rekan pembaca pria yang “benci” alias “bener-bener cinta” dengan istri, saya berharap juga dapat membagikan informasi ini.  Tentulah anda, rekan pembaca wanita inginkan payudara yang kencang, halluuusss, mulluuuusss, dan sehat berseri. Bagi para suami tentunya juga bahagia jika istri tercinta pandai merawat bagian tubuh yang satu ini.

Hmmm…masker….untuk payudara…..dibuat sendiri di rumah….

Ribet nggaak yaaa???…..

Jawabannya: Tidak.

Setiap wanita pasti inginkan payudara yang kencang sampai kapanpun. Namun demikian, faktor usia membuat payudara kendur, melorot,dan kulitnya pun cenderung menjadi keriput. Nah, resep masker payudara berikut ini mudah-mudahan dapat membantu anda memperoleh payudara yang lebih halus dan lebih kencang secara alami.

Apa saja yang dapat dijadikan masker payudara? Ini dia resepnya…

1. Masker Yogurt dan Telur
Resep ini sangat sederhana dan dapat digunakan untuk perawatan payudara segala usia dan segala tipe (maksudnya besar, kecil, kencang, kendur, melorot, semuanya dapat memakai resep masker ini). Karena bahannya alami, anda dapat melakukan kapan saja tanpa ada efek samping :)

Bahan-Bahan:
- 1 sendok makan yogurt tawar (plain)
- 1 butir telur
- 1 sendok teh minyak vitamin E atau anda dapat membuka 2 butir soft-kapsul vitamin E

Campur semua bahan dalam mangkok. Oleskan pada kulit payudara secara merata. Jika anda masih akan melakukan aktivitas, pakailah bra tanpa busa yang telah tidak anda pakai sehari-hari(disediakan hanya khusus saat maskeran). Jika tidak beraktivitas anda dapat santai sambil  tiduran. Biarkan masker 20 sampai 25 menit.

O iya, selama mengoleskan masker ini, jangan lupa sambil memijat-mijat payudara untuk mendapatkan hasil terbaik karena saripati bahan masker dapat lebih masuk lewat pori-pori kulit payudara. Terakhir, bersihkan masker dengan air hangat. Lap dengan handuk halus sampai kering dan payudarapun menjadi segaaarrr :)

2. Masker Apel
Masker apel mampu mempercantik kulit payudara. Apel yang dijadikan masker berfungsi sebagai penyegar atau toner.
Kandungan antioksidan pada apel yang tinggi bisa menghambat munculnya garis kerutan, mengurangi jerawat, dan mencerahkan kulit. Karena itu, banyak produk kecantikan seperti toner yang mengandung ekstrak apel pada produknya.

Bahan-Bahan:
- 2 buah apel
- 1 liter atau 4 gelas susu segar

Pertama, apel di potong kecil-kecil. Masukkan dalam panci yang telah diisi 1 liter susu segar. Didihkan sampai menjadi pasta kental. Matikan api. Dinginkan. Setelah dingin, oleskan masker pasta apel ini di payudara sambil dipijat-pijat. Diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat, kemudian dengan air dingin. Lap dengan handuk halus sampai kering, dan payudarapun akan memiliki kulit yang lebih kencang dan cerah berseri  :)

Seperti dilansir dari associatedcontent.com, fungsi toner sendiri sebenarnya untuk mengencangkan pori-pori, menghilangkan sisa pembersih/sisa sabun dan menjaga keseimbangan pH kulit. Menurut penelitian, vitamin C, E, A, K, B kompleks serta niacen juga zinc dan zat besi sangat penting untuk membuat kulit sehat. Dan itu semua (kecuali vitamin B kompleks) terkandung dalam buah apel.

Rekan pembaca, bagaimana dengan resep masker payudaranya? Mudah buatnya, mudah pula mendapatkan bahan-bahannya khan?

Nah, tunggu apalagi?? Jangan tunda lagi untuk menemukan penampilan payudara yang lebih sehat, kencang, dan seksi!

Disarikan dari berbagai sumber.

 

 

 

 

 

<>
Comments are closed.