Home > Artikel Payudara, Perawatan Payudara, Seks & Payudara > Bikin Gemes Pasangan dengan Payudara Aduhai

Bikin Gemes Pasangan dengan Payudara Aduhai

March 23rd, 2012

Halo rekan pembaca,

Payudara yang molek dan menggoda (pasangan tercinta=suami) tentulah menjadi sesuatu yang membanggakan bagi seorang wanita.

Para seniman juga penulis puisi sepanjang masa pun senang menggambarkan wanita cantik (dan seksi dengan payudara yang aduhai) dengan coretan kuas atau pena-nya

Betuuull! Kita semua tahu bahwa payudara merupakan bagian penting pembentuk tubuh wanita ideal. Secara umum di mata masyarakat, payudara mampu menjadi titik penentu daya tarik dan seksualitas seorang wanita

Saat seorang pria berbicara dengan wanita, tanpa bisa dielakkan, payudara menjadi satu obyek visual yang sangat hebat. Itulah karenanya, (pada suami) wanita harus memperhatikan ”kualitas” aset yang satu ini.

Dalam hubungan romantis pasangan suami istri, payudara memegang peran penting dan ”pasti” menjadi ”hidangan pembuka” yang mestinya mampu meningkatkan ”selera makan” suami pada tahap selanjutnya.

Wanita harus menyadari untuk dapat menampilkan kualitas terbaik payudaranya. Dan hal tersebut tentunya membutuhkan perawatan yang maksimal agar kondisinya tetap indah, seksi, dan ”menggoda” dalam kurun waktu yang lama.

Jadi, pesan saya untuk rekan pembaca wanita, mulailah merawat payudara sejak sekarang. Merawat payudara dengan latihan khusus payudara, dengan masker payudara, dengan bergaya hidup sehat, serta senantiasa berfikir positif. Itu semua tidak hanya akan membawa anda meraih payudara sehat, namun juga indah dan seksi.

Pertambahan usia, melahirkan, menyusui merupakan faktor utama pengubah bentuk payudara wanita yang tadinya indah dan kencang menjadi kendur, kempot, melorot, kempis, keriput. Dengan perwatan sedini mungkin, terjadinya hal-hal tersebut diatas dapat dihindarkan atau dikurangi.

Sehingga…suami andapun akan selalu berbisik,
”Sayaaaang…mas gemeeess, dech!!”
”Yang mana sich yang bikin gemes, maaass.”
”Yang iniii…”
”Aiiihhhh…”

Syuuuuurrr…..

Oke rekan pembaca, saya berdoa anda semua sehat dan berbahagia selamanya!

<>
Comments are closed.