Home > Artikel Payudara, Implan Payudara, Yang Ringan Tentang Payudara > Rekor Dunia Tetek Terbesar 2012

Rekor Dunia Tetek Terbesar 2012

July 3rd, 2012

Rekan Pembaca,

Siapa sih yang nggak bangga menyandang rekor dunia? Pastilah…!!!

Nah, kali ini saya akan tayangkan dua orang wanita yang menyabet gelar pemilik tetek terbesar sedunia. Satu besar karena implan payudara, satu lagi memang dari sononya buesaaar!!!

Wow!! Kayak apa ya besarnya???

Yuukk…segera saja kita lihat bersama… :)

Namanya Chelsea Charms dari USA dan berprofesi sebagai penari telanjang. Chelsea berusaha untuk terus menambah ukuran payudaranya agar mampu menarik perhatian lelaki yang menonton tariannya di panggung. Dia mengaku memiliki serum rahasia yang disuntikkan secara berkala dan membuat payudaranya terus bertambah 1 inchi setiap bulannya.

Tahun 2012 dia dinobatkan sebagai pemilik payudara implan terbesar, payudara terberat, dan payudara terbesar tanpa bra…hihihi… :)

Nah,kalo yang satu ini namanya Annie Hawkins-Turner alias Norma Stitz, juga dari Amerika. Dinobatkan sebagai wanita pemilik payudara alami terbesar dengan ukuran lingkar bawah payudara 109.22 cm (43 inches) dan lingkar payudara (pengukuran melewati puting payudara) 177.8 cm (70 inches). Hhhhmmmm…guedheneee….. :)

Setelah kita kagum, kaget, sampai menggelengkan kepala…sambil bergumam kok iso yooo penthil gedhene sak mono???…kok bisa ya tetek besarnya segitu…??? Kita juga harus angkat dua jempol untukkedua wanita ini!!!

Lho???!!! Kenapa???

Dua wanita ini mestinya juga mendapat rekor dunia pemilik punggung terkuat!!!

Ya  iyalaaahhh….coba kalau tidak kuat pasti mereka akan selalu terjungkal saat akan berdiri!! Lha wong sangune akeh banget ngono…. :)

 

 

 

 

 

 

 

 

<>
Comments are closed.