Home > Tips Kesehatan Payudara, Yang Ringan Tentang Payudara > 7 Tips Untuk Pemilik Payudara Besar

7 Tips Untuk Pemilik Payudara Besar

July 28th, 2012

Rekan Pembaca,

Tentu donk banyak wanita berminpi memiliki payudara yang “ideal”, kalau kita tidak ingin mengatakannya dengan payudara besar.

Namun jika terlalu besar ?? Ternyata juga menimbulkan masalah dan membuat pemiliknya tidak PeDe, lho?! Mereka1 juga akan bilang “…payudara saya terlalu besar, melebar kemana-mana….nggak terlihat cantik…”

Nah, untuk anda yang memiliki permasalahan demikian, saya punya 7(tujuh) tips yang saya harapkan akan membuat penampilan anda lebih cantik :)

Apa sajakah tips tersebut? Ini dia….


1. Perhatikan pemilihan bra. Ingat bahwa tidak harus membuat payudara Anda terlihat lebih besar atau terlalu tertekan, karena justru akan membuat payudara menonjol ke atas dan samping.

Pakailah  bra dibentuk tanpa bantalan yang memberikan efek push-up. Untuk dukungan yang lebih baik memilih bra dengan tali yang lebar. Coba setiap bra yang anda beli agar anda menemukan bra yang benar-benar pas dengan ukuran payudara anda.

2. Jangan mengenakan atasan dengan tali tipis di bagian atas atau bentuk leher melengkung mendekati leher. Penting anda perhatikan karena anda memiliki payudara yang penuh. Pilihan terbaik adalah V dengan garis leher yang dalam. Hal ini dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih panjang dan payudara lebih kecil.

3. Ketika memilih pakaian renang,  ingat untuk memberikan topangan baik untuk payudara anda. Perhatikan bagian lehernya, pilihan terbaik adalah V dengan garis leher yang dalam, seperti telah saya sebutkan di atas. Untuk menciptakan tampilan yang lebih ramping pilihlah warna gelap.

Jika Anda memilih baju renang dua potong,  carilah model dengan tali lebar dan ukuran cup yang sesuai. Celana dalam harus terlihat proporsional dengan bra.

4. Kenakan jaket dan mantel warna solid dengan garis leher V dengan garis leher yang dalam.

5. Sweater dengan deep V-neck dan rajutan halus adalah pas untuk anda. Varian sempurna lainnya adalah sweater longgar klasik. Jauhi model ketat karena akan menonjolkan payudara anda.

6. Pilih dan pilah baju dengan lengan dolman, leher halter, dan atasan berkerudung serta T-shirt. Bentuk tersebut membuat payudara terlihat lebih menonjol.

7. Aksesoris dengan manik-manik besar dan kalung tidak sesuai untuk anda. Rantai, baris manik kecil, medali kecil dan liontin kecil untuk dapat  menciptakan bentuk V pada daerah belahan anda yang besar.

Selamat mencoba, saya yakin penampilan anda akan lebih sexy dan memikat :)

<>
Comments are closed.