Home > Seks & Payudara, Tentang Payudara > Enam Cara Wanita Menikmati Payudaranya (Bagian 1)

Enam Cara Wanita Menikmati Payudaranya (Bagian 1)

October 5th, 2012

Rekan Wanita,

Artikel kali ini akan membuat anda semakin…seeerrrr…bersama pasangan. Hooo…langsung dech!! Mata tak berkedip, hehehe…!!!

Payudara wanita adalah penggoda lelaki. Mengintip dibalik bra berenda, ataupun bentuk utuh saat di tempat tidur bersama sang tercinta. Bikin lelaki klepek-klepek dan terengah-engah. Mau donk, sayang….!!!!

Sayangnya tidak semua wanita menyadari bahwa payudara mereka dapat memberikan kepuasan seksual yang teramat sangat bersama pasangan. “Banyak wanita tidak cukup pengetahuan tentang bagaimana menikmati payudara selama bermain seks bersama pasangannya,” demikian kata Debby Herbenick, Ph D., seorang pendidik kesehatan seksual-Institut Kinsey di Indiana University .

Yang benar adalah, payudara anda memainkan peran penting dalam menyenangkan anda berdua. Nah, berikut saya akan berikan enam langkah jitu yang akan membantu anda melipatgandakan kesenangan anda dalam menikmati payudara.

Wuuuiiihh….!!! Yok, kita kemon….

1. Duduk Diatas Pangkuan Pasangan

Ketika pasangan anda membelai payudara anda, otak akan melepaskan bahan kimia hangat ke dalam aliran darah yang disebut oksitosin, kata Beverly Whipple, Ph D., profesor Emeritus di Rutgers University. Oksitosin adalah hormon cinta yang kuat, yang juga dipicu oleh pelukan dan orgasme, menumbuhkan perasaan ikatan yang kuat antara anda dan pasangan anda.

Untuk memaksimalkan efeknya, saat anda berada di atas pangkuannya, dekap dia dengan posisi tangan anda melingkar di lehernya. Tekan payudara Anda ke dadanya. Kemudian buat gerakan tubuh anda naik turun sampai puting anda menggesek-gesek dadanya dan fokuslah pada sinkronisasi pernapasan anda. Gerakan naik-turun pada akan meningkatkan keintiman. Gairah seks akan meningkatkan aliran darah di payudara dan andapun akan terasa hangat, membuat anda semakin ingin dan ingin memeluknya lebih erat lagi. Hhhhssss…..gemeeesss…!!!

2. Goda Agar Ereksi

Sama dengan organ intim pria, payudara juga dapat ereksi jika mendapat sentuhan lembut. Sentuhan yang sensual akan membangkitkan syaraf-syaraf di puting bersamaan dengan rasa senang yang membuncah. Untuk “menghidupkan” payudara anda, tarik tangan pasangan anda, sentuhkan di belahan dada anda. Minta dia bikin sentuhan kecil dengan ujung jarinya di tulang dada anda, kemudian menari ke kedua payudara anda dengan gerakan melingkar, demikian jelas Jaiya, penulis buku Touch Red Hot. Sentuhan lembut akan merangsang syaraf di bawah permukaan kulit yang akan membuat anda merasa bahagia. Geli, maaasss….!!!

3. Cari Sensasi Baru

Pasangan anda mungkin mahir dalam memainkan tangannya di dada anda, namun kemampuan membawa sensasi baru yang tak terduga akan membuat acara seks anda menjadi lebih mendebarkan. Woww!! Main geli-gelian dengan bulu-bulu, body lotion dingin, atau juga kain sutra yang lembut, apalagi jika mata anda ditutup dengan kain sehingga benar-benar Surprise!! Pasti jantung anda semakin dag…dig…dug… :) “Kenalkan sensasi baru diluar sentuhan biasa,” demikian kata Ian Kerner, Ph. D., penulis buku She Comes First. Sebagai balasan untuknya, posisi anda di atas, bawa payudara anda menyusui wajahnya, hidungnya, pipinya, dan bibirnya… pasti…hap!! lalu ditangkap (pakai mulut…hehehe.. :) )

Bagaimana?? Mudah-mudahan dapat memberi kebahagiaan yang lebih lagi bersama pasangan anda… Tunggu tiga cara berikutnya… Sabar yaaa….. :)

Inginkan payudara seksi dan menggoda pasangan? Cara ada disini… :)

 

<>
Comments are closed.