Home > Ibu Menyusui, Seks & Payudara, Setelah Melahirkan > Minum ASI Langsung Dari Tetek Istri Sembuhkan Disfungsi Ereksi Suami

Minum ASI Langsung Dari Tetek Istri Sembuhkan Disfungsi Ereksi Suami

November 16th, 2012

Rekan Pembaca,

Adalah seorang pria yang telah minum ASI langsung dari payudara istrinya selama lebih dari satu setengah tahun mengatakan sembuh dari disfungsi ereksinya.

Dalam acara berjudul Fetishes-Seks Aneh di channel TV kabel TLC, Jeff  nama pria itu, mengungkapkan bagaimana dia terangsang secara seksual dengan menyusu dan menikmati ASI istrinya, Michelle.

Penasaran dengan kelanjutannya…??? Tancep nyoookk….

Seperti saya kutip dari Daily Mail, Jeff yang tinggal di Ohio, mengatakan terus terang di acara tersebut, “Ada orang di luar sana yang bisa “dihidupkan” (terangsang) oleh kaki, tindakan seperti pukulan, bahkan mobil (maksudnya bercinta dalam mobil :) ). Saya bisa “hidup” dengan minum ASI istri saya.”

Pasangan itu memiliki satu anak bernama Ala. Jeff mulai minum ASI istrinya sejak anaknya berusia 6 bulan.

Dia mengatakan, “Michelle sedang menyusui, dan saat itu saya rasakan ada sesuatu yang benar-benar ingin saya coba.”

“Pertama kali saya minum ASI dari Michelle, saya seperti “terkunci” dan air susu mulai mengalir. ” Jeff merasakan adanya rangsangan erotis. Greeeeennnggg….kayak kesetrum listrik 20ribu volt, gitu kali yeee… sampai terkunci…hehehe… :) :)

Cara bercinta dan mencari sensasi erotis yang tidak biasa inilah yang disebut Fetishes. Kimberly Resnick Anderson, direktur di Summa Center untuk Kesehatan Seksual, menjelaskan, “Fetishes adalah kondisi dimana seseorang terangsang oleh perilaku tertentu yang tidak konvensional-tidak biasa, dan seseorang tersebut akan bergantung pada cara tersebut untuk menjadi terangsang secara seksual dan mencapai orgasme. ”

Michelle mengatakan ia tidak yakin tentang Jeff pada awalnya,  dia jugatidak setuju dan tidak menyukainya, tapi dengan cepat Michelle menyadari itu adalah sesuatu yang dia pun juga menikmatinya. Weeeelaaaa…hehehe… :)

Dia menambahkan, “Jika Anda memiliki kelebihan ASI, anda mungkin juga dapat memanfaatkannya untuk “lebih menghidupkan” suami anda.”

Haayyyoooo….siapa mau coba..??? :) :)

Sumber: DailyMail.co.uk

<>
Comments are closed.