Home > Seks & Payudara > Untuk Suami: 9 Langkah Mudah Puaskan Payudara Istri (Bagian 3)

Untuk Suami: 9 Langkah Mudah Puaskan Payudara Istri (Bagian 3)

March 6th, 2013

Rekan Pembaca,

Naaah…sampai juga di bagian terakhir dari Trilogi Artikel Khusus Untuk Para Suami ini, hehehe… :)

Apakah 6 tips terdahulu sudah anda praktekkan?? Atau selama ini sudah terbiasa anda praktekkan?? Oke deeecchh…pokoknya saya hanya berharap kebahagaiaan untuk anda berdua.

Yuukk…langsung saja tancap gas ke bagian ketiga…

 Langkah 7: Jika dia suka bermain kasar, beri dia sedikit “jepitan”
“Menjepit puting dan sedikit tekanan ke puting dapat benar-benar bikin si dia hot,” kata Somoza, seorang konsultan seksologi. “Terkadang ada wanita yang mengingkan sedikit kekencangan di sekitar payudara dan itu membuat mereka merasa seksi dan turn-on.”

Langkah 8: Gunakan sensasi yang berbeda
Bagi wanita yang tidak senang berpetualang, kombinasi sentuhan panas dan dingin bisa sama menggairahkannya seperti halnya bermain dengan jepitan. “Gunakan es betu untuk merangsang putting dan tunggu si dia menjadi super hot,” kata Somoza. Dia juga mencontohkan bermain dengan  sebuah objek seperti bulu sarung tangan. “Berbagai jenis bahan seperti itu dapat benar-benar menyenangkan,” tambahnya.

Langkah 9: Pentingnya pujian bagi wanita
Jika anda menyukai payudaranya, katakan padanya! “Pujian adalah energi yang paling kuat dan dia akan merasa nyaman saat kulitnya anda sentuh dan itu akan membantu meningkatkan suasana hati, libido dan respon seksualnya,” kata Dr O’Reilly. Pujian lembut itu menggoda wanita, dan andapun akan melihat seberapa cepat anda membuat dia ‘on’ di kamar tidur-dengan sentuhan yang tepat, Anda akan mengubah seks yang biasa menjadi seks yang hebat.

Selesai!! Tinggal tugas anda para suami untuk bahagiakan si kembar yang seksi milik istri tercinta. Oke…?!

Ingin payudara istri seksi, kencang, dan montok?? Klik disini.

<>
Comments are closed.